Solskjaer Mulai Kesal dengan Rashford dan Martial di MU

Berita Bola –¬†Menurut laporan yang beredar, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer semakin frustrasi dengan kemampuan mencetak gol yang dimiliki oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Rashford dan Martial telah memimpin lini serang Manchester United pada musim ini dan masing-masing baru mencetak dua gol dari empat pertandingan terakhir di kompetisi Liga Premier Inggris.

Solskjaer telah menaruh kepercayaan yang besar pada Martial dan Rashford untuk bisa lebih produktif lagi dalam hal mencetak gol, setelah Romelu Lukaku meninggalkan klub. Namun, dilansir dari media Metro, Solskjaer mulai kesal dengan kedua pemain tersebut.

Rashford dinilai sudah mulai kehilangan insting untuk mencetak gol di depan gawang lawan. Sedangkan, Martial tidak dimainkan karena masih mengalami cedera. Padahal, pelatih asal Norwegia itu sangat berharap bisa mempertajam kedua pemain tersebut pada musim ini, untuk membuat Manchester United menjadi penantang gelar.

Seperti yang diketahui, lini serang Manchester United memang tidak terlalu produktif pada musim lalu. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, top skor klub bukanlah seorang striker, melainkan justru gelandang, yakni Paul Pogba. Alhasil, Setan Merah harus puas berakhir di posisi keenam klasemen Liga Premier Inggris musim lalu.