Ryan Giggs Kecam Penampilan Anthony Martial di Laga vs Everton

Liga Inggris – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberi kritik kepada Anthony Martial. Menurutnya, pemain asal Prancis tersebut nampak lesu dan terlalu santai ketika berada di atas lapangan.

Seperti diketahui, Manchester United menjamu Everton di laga pekan ke-17 Liga Premier Inggris musim ini, Minggu (15/12) malam WIB. Dalam duel panas yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Martial diberi kesempatan Ole Gunnar Solskjaer untuk bermain penuh waktu.

Namun, Martial bermain kurang maksimal. bahkan, pemain tersebut nampak lesu di sepanjang pertandingan. Alhasil, ia tak mampu memberikan kontribusi yang berarti bagi Setan Merah. Manchester United pun harus rela mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1. Usai pertandingan berakhir, Martial mendapat kritikan dari Giggs.

“Martial berbakat, dan dia bukan anak yang buruk, namun masalah yang dia miliki adalah bahwa dia terlihat lesu sepanjang waktu. Dia terlihat santai, seolah-olah dia tidak terganggu,” kata Giggs dikutip dari Goal International.

“Ketika itu lepas, dan dia melakukan hal-hal yang brilian, Anda mengatakan itu hanya datang secara alami. Namun ketika tidak, Anda berpikir: dia tidak berlari, dia tidak berusaha, dia tidak bekerja cukup keras, dia tidak mengangkat bola ke atas.

“Dia tidak tampak berkeringat dan ketika United mengejar permainan, Anda ingin seseorang melintasi pos depan. Anda mungkin tidak mencetak gol, namun rekan setim Anda mungkin mencetak gol.

“Ini semua hal-hal yang tidak Anda dapatkan darinya saat ini. Dengan Mason Greenwood masuk dan melakukan itu, dan mencetak gol, dia [Martial] akan berada di bawah tekanan, karena dia tidak memberimu apa pun saat bertahan dan dia juga tidak memberimu sesuatu saat menyerang,” kata Ryan Giggs.