Solskjaer: Pogba Sudah Tak Sabar untuk Main Lagi

Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa Paul Pogba sangat ingin kembali merumput dan beraksi seperti sedia kala, setelah beberapa bulan absen karena dibekap cedera.

Pada bulan Oktober lalu, Pogba mengalami cedera parah yang membuatnya harus absen selama beberapa bulan. Klub sudah melakukan segalanya agar sang pemain bisa segera pulih, salah satunya dengan mengirimnya ke Qatar untuk mendapatkan perawatan medis terbaik.

Menjelang penutupan tahun, pemain berkebangsaan Prancis itu mulai merumput lagi kendati tidak sejak awal permainan. Namun beberapa pekan setelahnya, ia kembali dinyatakan sedang mengalami cedera. Alhasil, Pogba harus menjalani perawatan yang lebih intens.

Namun di akhir Januari ini, Pogba sudah mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Solskjaer pun yakin bahwa sang pemain sudah gatal ingin bermain lagi. Ia pun percaya bahwa gelandang tersebut akan segera tampil dengan performa terbaiknya setelah muak menjalani absen yang cukup lama.

“Paul mengalami musim yang buruk dengan cedera dan dia sangat ingin bermain. Jadi bila ada hal yang saya tahu soal Paul, itu adalah dirinya mencintai sepak bola serta latihan,” kata Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal International.

“Siapapun yang cedera, Anda tidak akan bersabar untuk kembali ke lapangan, Anda merasa bebas, dan dia bermain dengan rasa sakit jadi saya yakin saat dia terbebas dari rasa sakit dan cedera, dia akan menikmati permainan.

“Saya melihat seorang anak yang sudah muak dengan cedera dan ingin segera bermain. Paul selalu jadi sosok profesional jadi saya tidak memiliki keraguan bahwa saat dirinya kembali, dia akan menikmati dirinya sendiri,” tukasnya.