Bruno Fernandes Akui Sudah Lama Ingin Pindah ke Inggris

Liga Inggris – Bruno Fernandes mengakui bahwa dia telah lama memutuskan untuk pindah ke Liga Premier Inggris, setelah Manchester United dilaporkan akhirnya menyetujui kesepakatan dengan Sporting atas gelandang Portugal itu.

United tampaknya berisiko kehilangan penandatanganan pemain berusia 25 tahun itu sebelum akhir jendela transfer Januari, karena raksasa Inggris tersebut menolak untuk memenuhi harga yang diminta Sporting.

Tetapi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer meningkatkan tawaran mereka pada Selasa (28/1) setelah mengetahui ketertarikan Barcelona terhadap Fernandes, dengan menawarkan biaya transfer senilai 55 juta Euro sebagai uang muka ditambah bonus senilai 25 juta Euro.

Tawaran ini kemungkinan besar akan diterima Sporting, dan Fernandes diperkirakan akan tiba di Inggris pada Rabu (29/1) untuk menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

Pada Selasa (28/1) malam, teman dekat Fernandes, Carolina Deslandes, memposting foto bersama mereka di akun Instagram-nya dengan emoji pesawat, menunjukkan bahwa gelandang itu sudah dalam perjalanan ke Inggris.

Stasiun televisi Portugal, SIC, juga sempat mencegat pemain internasional Portugal itu di luar rumahnya ketika menuju mobilnya bersama Deslandes. Ditanya apakah Liga Premier adalah pilihannya, Bruno menjawab: “Selalu begitu sejak lama.”

Tetapi ketika ditanya secara khusus tentang Manchester United, Bruno berkata: “Apa pun juga.”

Fernandes dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan United dan akan menandatangani kesepakatan jangka panjang.