Karena Hal Ini, Dani Ceballos Kesal dengan Mikel Arteta

Liga Inggris – Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, dikabarkan tidak senang dengan rencana Mikel Arteta terhadap dirinya. Pria kelahiran Spanyol itupun terus membuka kemungkinan pindah ke klub lain di bursa transfer Januari ini.

Seperti diketahui, Ceballos belum sepenuhnya menjadi milik Arsenal. Ia direkrut pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pada awal musim, ia sempat menunjukkan harapan bagi para fans The Gunners. Sayangnya, cedera yang cukup parah membuatnya kehilangan kesempatan bermain sampai sekarang.

Sejak awal Januari, sang pemain sudah pulih dan siap untuk dimainkan kembali. Namun ia tidak kunjung diturunkan oleh Arteta sampai laga kontra Bournemouth di ajang FA Cup hari Selasa (28/1) kemarin, di mana ia terlibat selama 21 menit.

Beberapa waktu lalu, Arteta sempat mengatakan bahwa dirinya telah berbincang dengan Ceballos soal keterlibatan sang pemain dalam rencananya. Kabarnya, perbincangan tersebut tidak memberikan hasil yang positif bagi sang pemain.

Menurut Sportsmole, Ceballos merasa bahwa Arteta belum menjelaskan dengan baik apa yang harus ia benahi agar bisa kembali ke starting XI. Atau bahkan soal di mana dirinya berada dalam rencana sang pelatih. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa sang pemain Arteta yang mengatakan bahwa kondisinya belum pulih.

Mantan pemain Real Betis tersebut menganggap bahwa dirinya sudah pulih 100 persen dan siap untuk bertanding kembali. Sehingga, Ceballos dikabarkan kesal dengan Arteta. Situasi ini membuat sang pemain ingin hengkang dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin tahun ini.