Guardiola Tidak Bermaksud Singgung Fans Manchestet City

Berita Bola – Pep Guardiola mengatakan bahwa dia sama sekali tidak bermaksud untuk menyinggung fans Manchester City, karena tidak hadir ke stadion.

Beberapa waktu lalu, Guardiola mengajak penggemar Manchester City untuk mengisi penuh Etihad Stadium. Namun, beberapa suporter mersepon tanggapan Guardiola dengan cepat, dan kurang setuju dengan pernyataan sang pelatih.

“Tidak pernah niat saya untuk menyinggung mereka, mereka adalah bagian dari kita,” kata Guardiola dalam konferensi pers pada hari Selasa ketika membahas reaksi para penggemar.

“Sejak saya tiba di sini dari hari pertama hingga hari terakhir, yang saya inginkan adalah berjuang dan bermain sebaik mungkin untuk melihat Etihad penuh setiap hari, setiap hari.

“Jadi itu milik kami untuk bermain dengan baik, untuk merayu mereka untuk datang. Satu-satunya alasan mengapa kami melakukan pekerjaan kami bukan untuk gelar, itu untuk pergi ke Stadion Etihad dan melihatnya benar-benar penuh dan orang-orang bersama, menikmati permainan bersama.”

Sejumlah penggemar City telah menekankan bahwa ini bukan tingkat kinerja tim, tetapi sebaliknya biaya yang dikeluarkan untuk membeli tiket dan pergi ke pertandingan. Guardiola menekankan dia memahami situasi mereka, dengan mengatakan, “Tidak perlu memberi tahu saya karena saya adalah bagian dari itu ketika saya masih kecil dengan ayah dan ibu. Saya tahu persis apa yang terjadi.”