Jadon Sancho Disebut Ngebet Ingin ke MU

Liga Inggris – Pakar sepakbola di Inggris, Ian McGarry, menyebut bahwa Jadon Sancho akan ngebet untuk dijual Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas nanti, setelah mendengar tawaran dari Manchester United.

Dalam beberapa bulan terakhir, Sancho menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Manchester United. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain guna mempertajam lini depan Setan Merah.

Hanya saja, Dortmund memasang harga yang sangat tinggi untuk Sancho, yakni senilai 120 juta Euro. Sehingga, Manchester United kesulitan untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu pada musim panas nanti. Namun, McGarry mengklaim bahwa sang pemain sendiri pasti bakal melakukan berbagai cara agar bisa pindah ke Manchester United, karena ia dinilai sudah jatuh hati pada klub asuhan Solskjaer itu.

“Dalam skenario ini, saat Anda telah mencapai kesepakatan dengan pemain, maka itu mengindikasikan bahwa pemain tersebut mempunyai hasrat untuk pergi dan bergabung dengan klub anda,” kata Ian McGarry kepada Transfer Window Podcast.

“Di situasi seperti ini, mereka [Manchester United] tak perlu berbuat banyak karena sang pemain sendiri bisa memaksa klubnya untuk menjualnya. Ia bisa mengatakan ‘Saya ingin pergi, saya tahu apa yang saya inginkan dan saya tahu apa yang saya perbuat. Jika anda menghalangi kepergian saya, maka saya akan memberontak’.

“Sepanjang musim ini saja, pemain tersebut [Sancho] sudah membuat tiga masalah yang terkait dengan kelakuannya yang melanggar aturan.

“Kita tahu bahwa Dortmund sudah beberapa kali mengatakan bahwa Sancho cukup membuat masalah di tim mereka musim ini karena berkaitan dengan masa depannya. Timbulnya situasi itu tak lain karena ketertarikan Manchester United terhadapnya,” tandasnya.