Eks Pelatih Chelsea Prediksi Greenwood Akan Rebut Tempat Rashford

Liga Inggris – Marcus Rashford akan kehilangan tempatnya di starting XI Manchester United, karena Mason Greenwood tampak seperti seorang finisher yang jauh lebih baik daripada rekan senegaranya itu. Demikian pendapat mantan bos Chelsea dan Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle, yang percaya jika Ole Gunnar Solskjaer telah menemukan pemain spesial dalam diri Greenwood.

Penyerang berusia 18 tahun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 5-2 Setan Merah atas Bournemouth pada akhir pekan lalu. Itu berarti Greenwood sudah mengemas 15 gol di musim ini. Marcus Rashford juga mencetak gol dari titik penalti, yang berarti dia sudah mencetak 20 gol di semua ajang kompetisi untuk pertama kalinya dalam kariernya.

Kedua pemain ini telah membentuk barisan serang yang mematikan bersama Anthony Martial, sejak kompetisi bergulir kembali. Akan tetapi Solskjaer tetap bertekad untuk merekrut pemain depan baru di musim panas ini, yang mana pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho menjadi prioritas.

Lantas, Hoddle yakin jika Greenwood akan menjadi ancaman terbesar bagi tempat Rashford di starting XI United. Berbicara di Premier League Productions, Hoddle mengatakan: “Saya pikir dia pemain yang luar biasa sekarang, dan dia hanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik.”

“Saya benar-benar terkesan dengan kedua kakinya. Saya suka melihat pemain yang dapat bermain dengan kedua kakinya. Dia punya kaki kanan dan dia punya kaki kiri,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Hoddle mengatakan: “Saya pikir dia akan mendorong Marcus Rashford keluar dari tim. Saya pikir dia akan menjadi finisher klinis yang jauh lebih baik, dan pada akhirnya saya pikir Anda harus menempatkan anak ini di urutan pertama di depan pemain lain.”