Dortmund Tetapkan Batas Waktu untuk MU Selesaikan Transfer Jadon Sancho

Liga Jerman – Borussia Dortmund telah memberitahu Manchester United bahwa mereka harus menyelesaikan transfer Jadon Sancho pada 10 Agustus, apabila raksasa Inggris itu ingin merekrut bintangnya tersebut pada musim panas ini.

Kepala Dortmund telah membanderol label harga senilai 120 juta Euro atau setara dengan 108 juta Pounds atas pemain internasional Inggris tersebut. Tapi United sendiri sejauh ini dilaporkan enggan memenuhi harga sesuai permintaan klub Bundesliga itu.

Meski kemunculan Mason Greenwood tidak mengubah sikap Setan Merah untuk menyelesaikan transfer Sancho, namun mereka berharap dapat memboyongnya dengan harga senilai 50 juta Pounds karena efek pasar dari pandemi corona yang sedang berlangsung saat ini.

Kini, surat kabar harian Jerman, Blind, melaporkan jika Dortmund merasa tidak perlu menjual sang pemain dengan harga yang lebih murah. Mereka pun telah menetapkan kapan batas waktu bagi United untuk memenuhi tuntutan mereka.

Dortmund akan memulai pelatihan pramusim di Swiss pada 10 Agustus. Lantas, mereka menginginkan masa depan Sancho telah selesai diputuskan pada saat itu.

Sementara itu, Sancho dikatakan belum sepenuhnya yakin dengan kepindahan ke Old Trafford. Meski dirinya terbuka untuk pindah, namun mantan pemain akademi Manchester City itu ingin menunggu untuk melihat apakah United mengamankan sepak bola Liga Champions musim depan.